Welcome to Seeingtheworldspot

Share |

25 Orang Berpengaruh Di Dunia pagar Web

Wow,guys Ada Lagi Kumpulan artikel memucat 25 Orang Berpengaruh Di Dunia Web sumbernya diambil USING Langsung. Seperti biasa dengan inisial kalo Di blog Ada potonya gak asik gak Less Seru Dan begitu lihat aja poto-potonya sapa Tahu Satu saat nanti Ada diantara bro-bro sekalian nyelip Yang Di deretan Dan Suami tante om .. Kita kemon yuk ...


Steve Ballmer

microsoft.com

Ballmer telah karyanya dipotong. Dia perlu membuat Microsoft pemain internet tanpa membahayakan monopoli desktop, memulihkan kepercayaan pelanggan pada Windows setelah Vista dilemahkan, dan mengilhami perusahaan dengan arah setelah kegagalan untuk kumparan di Yahoo.Microsoft terus uang mint, membawa sekitar $ 1800000000 bulanan dalam bentuk tunai. Namun dalam dunia di mana perangkat lunak bergerak dari PC ke Web, perusahaan sedang dikalahkan oleh Google. unit iklan Microsoft adalah pendarahan kas, dan situs pencarian dipertanggungjawabkan hanya 8,3% dari permintaan pengguna AS 'pada bulan Agustus. Yahoo Membeli seharusnya membantu, tapi sekarang Ballmer kemungkinan akan perlu tabel baru tentu saja-tanpa bantuan setiap hari dari Bill Gates, yang pensiun pada bulan Juni.

Mitchell Baker

mozilla.org

Ketika Baker, "Kadal Wrangler" di Mozilla Foundation, yang meluncurkan browser Firefox empat tahun yang lalu, Microsoft Internet Explorer ada di pemandangan itu. tujuan menyeluruh Baker adalah untuk tetap terbuka Web. Sekarang, pangsa pasar Firefox telah meningkat menjadi hampir 20% sedangkan IE telah merosot dari 95% sampai 72%, dan sebagian besar situs Web memperlakukan semua browser yang sama. Hari-hari ini, Mozilla dihadapkan dengan ancaman sendiri: Google Chrome browser, yang diluncurkan September 1. Baker mengatakan browser baru di blok "memaksa kita untuk melakukan yang terbaik" perampokan Mozilla terbaru adalah menjadi mobile browsing..

Jeff Bezos3. Inovator ini:

Jeff Bezos

amazon.com

Dengan mengirimkan saham Amazon untuk tertinggi semua-waktu selama satu tahun terakhir, Bezos secara efektif berbisik kritikus yang khawatir bahwa perusahaan menghabiskan terlalu banyak pada teknologi dan diskon pengiriman.Sekarang, perusahaan yang didirikan 14 tahun yang lalu tepatnya tegas terfokus pada jenis usaha baru yang Bezos relishes. Apakah itu Kindle e-book atau layanan komputasi awan ditujukan untuk bisnis yang ingin menyimpan data dan operasi mereka di peternakan besar server Amazon, Bezos berkomitmen untuk mengembangkan jenis aliran pendapatan baru untuk masa depan digital.

Sergey Brin, Larry Page, dan Eric Schmidt

google.com

Eksekutif Google tritunggal, dengan Schmidt sebagai CEO dan co-pendiri Brin dan Page sebagai presiden masing-masing teknologi dan produk, bekerja sebagai tim halus di bagian atas raksasa pencarian. Sampai sekarang, tugas utama mereka adalah untuk mengelola pertumbuhan perusahaan berbahaya, sekarang terdiri lebih dari 18.000 karyawan dan mengharapkan $ 16200000000 penjualan tahun ini, naik 53%. Bahkan penurunan ekonomi belum tampak lambat dominasinya di pencarian Web dan iklan berbasis pencarian. Tapi itu sangat sukses menciptakan tantangan, yaitu serangan balasan terhadap peningkatan daya online dari kompetitor, pengiklan, dan regulator pemerintah. Sekarang, tugas utama mereka akan meyakinkan dunia mereka berarti ketika mereka corot moto informal perusahaan mereka, "Jangan jahat."

Jeff Clavier

softtechvc.com

Seorang investor malaikat mantan di lebih dari Web 2.0 startups, Clavier tahun lalu memulai usaha modal perusahaan bonafide, SoftTech VC di Palo Alto, California yang asli Perancis telah tidak ada kekuatan bintang pers VCs dikenal lebih baik seperti Sequoia Capital, Michael Moritz atau John Doerr dari Kleiner Perkins Caufield & Byers, tetapi Clavier adalah salah semua pengusaha baru dicetak yang berkelompok di sekitar di Web yang tak terhitung jumlahnya 2,0 konferensi. Untuk alasan yang baik: Clavier memiliki mata untuk cepat-naik startups, seperti Netvibes agregator feed berita, layanan keuangan personal Mint, dan sosial iklan jaringan SocialMedia. Dan lima dari startups telah berhasil "keluar" melalui akuisisi oleh orang seperti Yahoo, AOL, dan lain-lain.

Paul Graham

ycombinator.com

Graham, seorang programmer komputer berbalik penulis, mengembangkan berikut setia di antara calon pengusaha teknologi dengan esainya "Bagaimana Memulai Startup sebuah" Beberapa tahun yang lalu., Dia menaruh uangnya di mana mulutnya, meluncurkan Y Combinator, sebuah perusahaan ventura yang incubates teknologi perusahaan. Dua kali setahun, perusahaan menyediakan benih uang, biasanya $ 20,000 atau kurang, untuk membantu pengusaha muda memilih membawa ide-ide mereka untuk hidup.Situs berita sosial Reddit adalah salah satu perusahaan paling sukses Combinator Y, yang telah diakuisisi oleh Conde Nast Publications pada tahun 2006.

Arianna Huffington7. Muckracker ini:
Arianna Huffington

huffingtonpost.com

Sebagai menarik dekat hari pemilihan, blog politik liberal Huffington's Huffington Post telah menjadi buku yang harus dibaca untuk media Washington serta pemilih yang berhaluan kiri. Lebih dari 8 juta orang per bulan dilaporkan mengunjungi situs, yang mencakup komentar, diskusi melanggar berita, dan liputan politik. Huffington, seorang lulusan Cambridge University dan penulis 12 buku, mengarahkan percakapan di media mainstream dengan berfokus pada apa yang dia di blog itu dan selama penampilan sering nya publik. Di samping usaha? Berita lokal. Pada bulan Juni, Huffington mengumumkan rencana untuk meluncurkan situs agregasi berita lokal untuk wilayah metropolitan utama.

Joi Ito8. Penasihat ini:
Joi Ito

joi.ito.com

Ketika Joichi "Joi" berbicara Ito, yang Digerati mendengarkan. Mantan jebolan perguruan tinggi dan klub malam DJ telah menjadi salah satu pemikir terkemuka di Web dan penulis pada sejumlah teknologi terdepan, dari multiplayer game online seperti World of Warcraft ke jaringan sosial. Yang asli Jepang juga seorang pengusaha, investor malaikat di perusahaan seperti Flickr (kemudian diakuisisi oleh Yahoo) dan Six Apart, dan anggota dewan di beberapa perusahaan seperti perusahaan Socialtext kolaborasi perusahaan dan Technorati pelacak blog. Saat ini, di antara daftar kegiatan tampaknya tak berujung, dia CEO kelompok nirlaba Creative Commons, yang membantu penulis, seniman, dan lain-lain dengan mudah menandai bagaimana mereka ingin pekerjaan mereka untuk digunakan online.

Steve Jobs

apple.com

Setelah membawa Apple kembali dari ambang kematian prematur berikut kembali ke kantor CEO di tahun 1996, Lowongan Kerja telah merevolusi cara kita mengkonsumsi media dari segala jenis, apakah musik, acara televisi, dan film. Itunes sekarang menjadi pengecer terbesar musik, baik digital atau yang nyata-di AS, telah menjual 5000000000 lagu pada bulan Juni. Sejak 2007 ia mengalihkan perhatian ke dunia nirkabel, menantang pemain tertanam seperti Motorola dan Research In Motion dengan iPhone.

Jonathan Kaplan

theflip.com

Berikut adalah skenario asing: Beli kamera video ketika anak pertama datang.Ambil banyak video. Stick kaset di laci.Mengesampingkan camcorder sampai anak berikutnya lahir. Pure Digital Technologies Kaplan CEO ditetapkan tujuh tahun lalu untuk mengubah yang melihat lama di kepalanya. $ 130 perusahaan Flip video camcorder, perangkat kompak di mana Anda hanya bingkai subjek Anda di layar kecil dan tekan tombol untuk merekam, membuatnya begitu mudah untuk mengambil gambar video dan meng-upload ke PC atau YouTube yang bahkan seorang anak dapat menggunakannya.sukses luar biasa Flip telah turbocharged berbagi video online-dan dalam proses itu memaksa Sony, Samsung dan orang lain untuk menciptakan membunuh perangkat yang mudah digunakan yang akan bersaing dengan itu.

Loic Le Meur

Leweb3.com
seesmic.com

Le Meur adalah komunikator kompulsif. Dan yang telah melayani dengan baik. Dia telah menjalankan serangkaian startups, mendirikan sebuah konferensi populer di Paris yang disebut Le Web yang menyatukan blogger dari seluruh dunia, dan mulai salah satu blog paling populer di Perancis. Saat ini, hanya sedikit orang yang lebih gila tentang kemungkinan dari kegugupan dan meledak pendek komunikasi dari Le Meur. Dia parlayed obsesi yang menjadi startup, Seesmic, semacam versi video dari kegugupan, di mana orang dapat mengirimkan video pendek dan bereaksi terhadap klip masing-masing. Tapi kebanyakan, itu tak tertahankan Le Meur antusiasme untuk semua hal Internet yang telah membuat dia seseorang untuk menonton.

Jack Ma

alibaba.com

Bagi banyak pengusaha Cina, Ma pahlawan. Seorang mantan guru sekolah, Ma, 43, adalah pendiri dan CEO Alibaba Grup, perdana menteri Cina e-commerce pemain. Perusahaan, yang berkantor pusat di kota kelahirannya Ma, Cina timur kota Hangzhou, Cina dan kontrol Yahoo Taobao, atas konsumen negara situs Web. Unggulan kelompok adalah Alibaba.com, sebuah layanan bisnis-ke-bisnis yang menghubungkan importir kecil dan menengah dan eksportir di Cina dengan mitra di seluruh dunia. Ma berhasil dipandu $ 1500000000 Alibaba's Hong Kong swasta penawaran awal November lalu dan sekarang menggunakan tumpukan uang tunai untuk ekspansi ke pasar baru di Jepang, India, dan Korea.

Matt Mullenweg

13. Penerbit:

Matt Mullenweg

WordPress.org

Sebagai pentingnya media sosial mengembang, begitu juga pengaruh dari Wordpress, layanan blogging yang paling serius blogger berpaling. Dan meskipun mungkin blogging tampaknya mapan, Wordpress hanya terus berkembang. Perangkat lunak open source merupakan bagian dari alasan keberhasilan Wordpress '. Ketika Mullenweg memulai blogging tahun 2001, ia menggunakan perangkat lunak open source untuk mengembangkan alat Web sendiri, yang menjadi Wordpress. Traffic ke layanan Wordpress 'lebih dari dua kali lipat selama tahun lalu 103 juta pengunjung global, dibandingkan dengan saingan utama TypePad dari 20 juta.

Rupert Murdoch14. Mogul ini:
Rupert Murdoch

myspace.com

Murdoch membuat karirnya dan miliaran-berkembang sifat media ke pembangkit energi. Dia bertujuan untuk melakukannya lagi dengan MySpace, jaringan sosial yang dibelinya pada tahun 2005 untuk hanya $ 580.000.000. Di bawah kepemilikan News Corp (NWS), MySpace telah bermetamorfosis dari sebuah situs di mana pengguna mengirim pesan kepada teman dan mendengarkan band unsigned ke dalam sebuah portal Web yang lengkap untuk konten hiburan yang menarik di sekitar $ 800 juta per tahun pendapatan. Situs, yang memiliki lebih dari 117.000.000 pengguna di seluruh dunia, telah menandatangani kesepakatan untuk mendistribusikan acara televisi dan pemrograman asli dan, ini September, meluncurkan MySpace Musik-usaha patungan dengan empat label rekaman besar dan pemain Indie. Sekarang tantangan Murdoch adalah untuk mematikan semua lalu lintas dan konten premium ke iklan membeli mampu bersaing dengan orang-orang seperti Yahoo.

Craig Newmark

craigslist.com

Charles Schwab mantan konsultan internet mulai Craigslist pada tahun 2004 untuk membantu orang berhubungan dan mempublikasikan acara. Situs ini telah secara dramatis berubah sejak alam semesta diklasifikasikan iklan dan model bisnis surat kabar lokal dengan sebagian besar gratis ingin iklan dan "untuk dijual" posting. Tapi jangan bertanya Newmark berapa banyak situs yang mampu menyapu masuk Newmark bersikeras bahwa dia bukan untuk uang dan, setelah seorang karyawan perusahaan menjual saham 25% ke eBay, telah mengajukan gugatan atas apa yang ia menggambarkan sebagai e -commerce raksasa tanpa henti mencoba untuk mengubah situs tersebut menjadi bisnis eBay.

Gabe Rivera

techmeme.com

Rivera's Techmeme telah cepat menjadi sumber berita teknologi dari catatan oleh menjumlahkan industri atas berita dari lebih dari 1.000 blog dan mainstream media sumber di satu lokasi yang nyaman. Tidak seperti Digg dan situs komunitas lainnya edited, situs iklan-didukung sepenuhnya otomatis.Rivera tweaks algoritma, tapi keunggulan cerita adalah semua didasarkan pada link dan blog buzz, antara lain. Tahun lalu situs meluncurkan papan "pemimpin" untuk menunjukkan sumber berita yang paling sering punya cerita mereka diposting di situs.

Kevin Rose17. The Poster Boy:
Kevin Rose

digg.com

Pendiri Digg adalah salah satu wajah paling terkenal dari elite Web baru. Itu sebagian karena putus-ilmu komputer dari University of Nevada-Las Vegas mengubah cara jutaan orang setiap bulan mendapatkan berita itu, mengambil kekuasaan dari editor halaman depan dan memberikannya kepada orang-orang yang menyerah dan memilih untuk cerita di Digg.com. Situs, yang memiliki suatu tempat antara 10.000.000 dan 22 juta pengunjung per bulan, tergantung pada siapa Anda bertanya, memiliki basis penggemar yang berdedikasi. Tapi faktor pengakuan tinggi Rose sebagian besar karena 31 tahun tidak bisa keluar dari berita dan jauh dari rumor penjualan Digg dekat ke Google atau Microsoft.

Sheryl Sandberg

facebook.com

Sejak Mark Zuckerberg mendirikan Facebook di kamar asramanya di Harvard University, raksasa jaringan sosial telah didominasi oleh budaya freewheeling muda, insinyur komputer kebanyakan laki-laki. Itu semua berubah pada bulan April ketika perusahaan mempekerjakan mantan eksekutif Google Sandberg untuk menjadi kepala petugas Facebook operasi. Sandberg, 38, dibawa untuk menyediakan beberapa pengawasan orang dewasa dan membantu startup Silicon Valley terpanas untuk tumbuh-dan jumlah besar sekali membuat uang. Kalau ada yang bisa mencari cara untuk memanfaatkan Web 2.0, itu Sandberg.Sebagai wakil presiden penjualan online global dan operasi di Google, ia mengawasi pertumbuhan besar dalam operasi internasional dan berhasil bisnis iklan menguntungkan perusahaan. Sebagai COO, Sandberg akan bertanggung jawab untuk membantu Facebook skala usaha dan membangun model bisnis.

Jon Stewart

thedailyshow.com

Dengan pemilu 2008, Stewart pengaruhnya meningkat secara eksponensial tahun ini. Dan sebagian besar dari alasan mengapa Web. Setelah beberapa pertengkaran berantakan dengan YouTube di atas salinan ilegal berjalan pada layanan video, Comedy Central, yang memproduksi The Daily Show, akhirnya mulai menempatkan semua menunjukkan perdana sampai gratis di situs Web sendiri dan memungkinkan orang untuk berbagi. Dengan lebih banyak orang daripada sebelumnya beralih ke Web untuk berita dan video, The Daily Show telah menjadi tempat di mana banyak mengklaim akan mendapatkan cakupan terbaik mereka pemilihan. Jadi sementara Stewart wasn'ta pelopor akan online, memeluk Net adalah contoh dari waktu yang baik.

Peter Thiel

clariumcapital.com
thefoundersfund.com

Salah satu anggota yang paling menonjol dari mafia PayPal Silicon Valley (sekelompok pengusaha cerdas yang muncul dari perusahaan pembayaran online), Thiel telah berinvestasi di beberapa hottest startups melalui Dana Pendiri. Thiel mulai dana modal ventura, beradaptasi dengan Web 2.0 pengusaha yang tidak memerlukan banyak uang untuk turun tanah dan tidak mau menyerahkan potongan besar perusahaan mereka. Thiel investasi termasuk Facebook, Slide, dan heboh. Namun, Thiel tidak lebih dari fokus pada startups. Setelah menjual PayPal ke eBay, Thiel kiri untuk menemukan Clarium Capital Management, sebuah hedge fund global makro yang saat ini mengelola lebih dari $ 7 miliar di investasi.

Maria Thomas21. Perajin ini:
Maria Thomas

etsy.com

Etsy adalah perusahaan kecil yang terjadi dengan banyak janji. Situs tiga tahun, di mana orang membeli dan menjual seni dan kerajinan buatan sendiri, tahun lalu terjual $ 27.000.000 dengan pemasaran barang sangat sedikit. Its rahasia? Memukul akord dengan orang-orang yang lelah yang tidak biasa dan massa yang dihasilkan. Thomas pekerjaan adalah untuk membiarkan lebih banyak orang sadar bahwa Etsy adalah alternatif mereka tidak tahu ada di sana untuk mereka. Dia memiliki banyak pengalaman membangun model baru di atas kebiasaan lama. Sebagai Wakil Presiden dan General Manager NPR, ia mempelopori korban sangat populer dan inovatif organisasi Podcasting.Sekarang Thomas, seorang mantan exec di Amazon, adalah kembali ke akar nya e-commerce.

Anssi Vanjoki

nokia.com

Nokia ( NOK ) veteran Vanjoki adalah yang paling terlihat advokasi untuk Finlandia's pembuat handset transisi dari produsen hardware untuk penyedia layanan internet mobile. Sebagai wakil presiden eksekutif, pasar, Vanjoki bertanggung jawab untuk meyakinkan konsumen maupun mitra bisnis perangkat Nokia yang berguna untuk lebih dari berbicara dan kadang-kadang gertakan foto. The "multimedia komputer," sebagai Vanjoki suka panggilan smartphone Nokia, menjadi gateway ke Internet dan layanan seperti jaringan sosial, download musik atau navigasi. Nokia akan membutuhkan semua penentuan bahwa Vanjoki keras mengemudi, yang perburuan beruang di waktu luangnya, bisa kerahkan. Ini langsung mengambil di Apple, Google, dan Research in Motion.

Jimmy Wales

wikia-inc.com/wiki/wikia

Wales dikenal sebagai pendiri Wikipedia, ensiklopedia online komunitas diedit yang telah berkembang dari sebuah situs niche pada tahun 2001 dengan sumber dari segala sesuatu budaya pop. Hal ini peringkat menurut penilaian layanan Web Alexa sebagai salah satu top 10 situs populer di dunia. Namun Wales juga ingin dikenal sebagai kekuatan yang mengalahkan Google di permainan sendiri. Wales telah mulai untuk-keuntungan perusahaan Wikia Inc, yang mencakup mesin pencari open source bernama Wikia Search. Proyek ini telah menerima lebih dari 4 juta dolar dalam pendanaan dari Bessemer Venture Partners dan Jaringan Omidyar.

Evan Williams24. Blogger:
Evan Williams

twitter.com

Williams memiliki kemampuan untuk mencari tahu bagaimana orang ingin tetap berhubungan-bahkan sebelum mereka tampaknya tahu sendiri. Pada tahun 1999 ia meluncurkan Blogger, sebuah layanan yang memungkinkan orang untuk mengirim online mereka setiap pikiran. Yang mengubah siapapun dengan komputer menjadi penerbit global.Setelah menjual Blogger untuk Google, Williams membuat startup bernama Odeo podcasting yang tidak lepas landas. Tapi sementara, Jack Dorsey, seorang karyawan di perusahaan Williams ', datang dengan Twitter. Twitter memiliki dipopulerkan microblogging, sungai orang menulis posting pendek untuk kelompok teman-teman.Selama dua tahun terakhir, popularitas dari kegugupan telah meledak, karena orang-orang beralih ke cara baru untuk tetap berhubungan.

Jerry Yang

yahoo.com

Masih embattled setelah kampanye lima bulan memar yang jijik $ 45000000000 tawaran pengambilalihan Microsoft, Yahoo (yhoo) dan CEO! Co-pendiri Yang harus menemukan cara untuk pertumbuhan mengisi ulang di portal Internet berjuang. Meskipun spekulasi bahwa Yahoo mungkin akan tertarik untuk membeli unit Time Warner AOL, Yang secara terbuka perbankan pada layanan baru seperti sistem layar-iklan diumumkan pada 24 September. Tapi aktivis investor Carl Icahn dan dua anak buahnya di dewan direktur Yahoo, bersama dengan pemegang saham lainnya, masih mendukung kesepakatan dengan Microsoft. Sementara itu, regulator meneliti iklan menangani pencarian Google yang diusulkan dengan Yahoo mengatakan akan membawa $ 800.000.000 per tahun. Jadi menjalankan kamar Yang pendek. Dan dengan ekonomi yang sudah melambat pertumbuhan pendapatan andalan menampilkan iklan Yahoo, upaya untuk menjaga kemungkinan Yahoo independen wajah curam.

Sumber: BusinessWeek

0 komentar:

Share |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2009 - Seeingtheworldspot - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template