Welcome to Seeingtheworldspot

Share |

Ini Dia Anjing Terjelek di Dunia!





Seekor anjing besar dengan gigi yang menjulang kedepan, muka sangar, dan telinga panjang terkulai, resmi di juluki sebagai anjing terjelek diseluruh dunia.

Adalah Pabst, nama seekor anjing blesteran yang memenangkan penghargaan dalam kontes anjing terjelek diseluruh dunia di Sonoma Marin California Utara.

Anjing ini pertama ditemukan di tempat perlindungan binatang di Miles Egstad of Citrus Heights, California. Dalam kontes tersebut, Pabst berhasil mengalahkan juara bertahan seekor anjing yang berasal dari Cina.

Keunggulan Pabst hingga bisa menang di kontes anjing terjelek tersebut berkat 2 luka codet yang ada ditubuhnya. Yang satu bekas luka bakar yang ada di perut dan paku yang masih menancap ditubuhnya. Selain itu, Pabst juga mengalami katarak dikedua matanya, bulu yang tumbuh tidak beraturan, dan gigi yang menjulang keluar.

Atas kemenangannya itulah Pabst berhasil menggondol uang sebesar 1000 Poundsterling, kontrak sebagi anjing model dalam jangka panjang, makanan mewah, mangkuk, beberapa mainan anjing, serta menjadi model di beberapa majalah terkemuka. (anov/pit)

0 komentar:

Share |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2009 - Seeingtheworldspot - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template