Welcome to Seeingtheworldspot

Share |

Ini Dia Pulau Terkecil Di Dunia





Kalimantan Barat yang terletak di Indonesia memiliki eksotisme yang luar biasa. Diantaranya adalah Monumen Khatulistiwa, sungai Kapuas yang terkenal akan keindahanya. Dan berbagai panorama alam yang masih perawan. Belum lagi keunikan masyarakat sekitarnya. Sangat luar biasa...!!!

Dari berbagai objek menarik yang ada di Kalimantan Barat, ada salah satu keajaiban yang dilirik oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Adalah Pulau Simping, pulau terkecil di dunia. Pulau ini sebelumnya dikenal dengan sebutan Pulau Kelapa Dua terletak di Teluk Mak Jantu, tepatnya di kawasan Taman Pulau Sinka, Singkawang.


Pulau Simping terdiri dari pasir dan batu, dan beberapa pohon diatasnya. Di dalam pulau ini terdapat kelenteng disinilah para penghuni yang keturunan Cina memanjatkan doa.

Bagi para wisatawan bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, hamparan pasir, laut yang biru dan perbukitan mini di sekitar Pulau Simping. Tidak heran, kalau pulau yang indah ini menjadi tujuan liburan keluarga.

Jika anda ingin berlibur ke Pulau Simping, lolasi ini sangat mudah di jangkau. anya membutuhkan waktu 3 samapi 4 jam dari Pontianak ke Pulau Sinka sebagai pulau penghubung.

Seperti yang terlihat dalam gambar orang-orang yang menuju ke Pulau Simping hanya melewati jembatan. Sambil berjalan kaki and bisa menimati deru ombak dan hempasan angin laut yang lembut.
[onlinehomesbuy/ais]

Berikut foto-fotonya :









0 komentar:

Share |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2009 - Seeingtheworldspot - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template