Welcome to Seeingtheworldspot

Museum – museum yang unik dan aneh

Hi Guys ! kali ini kita akan membahas topik yang berbeda tentang museum – museum yang unik dan aneh. Penasaran? silahkan baca artikel dibawah ini yang kami himpun dari blog terselubung.

PERNAHKAH anda pergi ke suatu tempat yaitu museum?. museum merupakan suatu tempat untuk menyimpan benda-benda yang di anggap sebagai barang yang unik bahkan barang peninggalan dari sejarah terdahulu. di sini aku akan memberitahukan kepada anda bahwa terdapat 11 Museum Terunik dan Teraneh di Dunia. museum ini sangat menarik untuk anda kunjungi. langsung aja yah anda baca di bawah ini mengenai Museum Terunik dan Teraneh di Dunia.

Berikut 11 Museum Terunik dan Teraneh di Dunia:

1. The International Banana Club and Museum — Hesperia, Calif


Setelah 38 tahun memimpin Banana International Club dan Museum, Ken “Bananister” Bannister, dia diminta oleh Kota Hesperia, California, Untuk membagi. Masyarakat rupanya bosan dgn museum ini dan ingin menggunakannya ruang sewa untuk artefak John Swisher, seorang sejarawan lokal. Untungnya untuk Chiquita, Bannister telah menemukan lokasi baru untuk koleksi dan akan membuka kembali museum di dekat Palm Springs, California, pada bulan Januari 2011.

2. The Momofuku Ando Instant Ramen Museum — Osaka, Japan

Tujuan favorit para pecinta mie ramen, khususnya anak muda di jepang yang gemar menyantap mie. Dibuat oleh Momofoku Ando, berbentuk seperti theater O yang dikelilingi oleh mie. Untuk masuk kesana tidak dikenakan biaya, gratis.

3. Leila’s Hair Museum — Independence, Mo.

Jelajahi koleksi perhiasan yang terbuat dari rambut manusia. Berikut adalah ratusan karangan bunga rambut, beberapa berasal dari abad kesembilan belas. Dan kemuliaan sopak Museum Hadiah: sebuah mahkota tenunan dari ‘pelawak terkenal Phyllis Diller. Tiket masuk U$5.

4. The International UFO Museum and Research Center — Roswell, N.M.

Bagi mereka yang “ingin percaya,” tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengunjungi International UFO Museum dan Pusat Penelitian di Roswell, NM. Jika Anda ada dalam kota pada awal Juli, Anda dapat melihat festival tahunan UFO – perayaan tahun 1947 Tiga Hari-piring terbang insiden Roswell. Festival tahun ini menjanjikan acara yg menyenangkan bagi seluruh keluarga extraterrestrial, dengan kembang api, parade dan hiburan hidup yang diberikan oleh band rock.

5. The Atomic Testing Museum — Las Vegas

Terletak satu mil dari Las Vegas, The Atomic Testing Museum adalah harta dari radioaktif gizmos, gadget dan penghitung Geiger. Anda akan menghabiskan beberapa jam menonton video-arsip dari bom atom. Dapat membantu Anda memperoleh informasi yang lengkap.

6. Bob Riddell’s Telephone Museum — Wawina, Minn.

Bob Riddell adalah pemilik (dan satu-satunya karyawan) dari perusahaan telepon negara terkecil di Wawina, Dia juga kebetulan memiliki koleksi telepon terbesar disana. Working cord switchboards, dial systems, business phones, rotaries, touch-tones pada telepon disana rata-rata masih berfungsi. Berlokasi di antara mileposts 207 dan 208 di U. S. Highway 2, berbelok ke utara, melintasi trek dan 2,2 mil (3,5 km) hingga 13 505 County Road 25.

7. The Museum of Death — Hollywood

Sekarang dalam tahun kelima belas perusahaan, Museum of Death spesialisasi dalam semua hal yang mengerikan. Memliki koleksi permanen, termasuk kepala hasil pemenggalan oleh Henri Landru Désiré (The Bluebeard Paris). Tetapi semua itu hanya replika yg dibuat agar menyerupai asli.

8. The Mutter Museum — Philadelphia

Ben Franklin: Mutter Museum adalah primadona Philadelphia. Didirikan oleh pensiunan profesor bedah di Jefferson Medical College, museum telah mendidik baik kaum profesional dan orang awam tentang anatomi manusia dan anomali medis sejak 1858. Sebuah pameran tentang penyakit mata dan luka, museum ada sejak tahun 1882.

9. Museum of S*x — New York City

Buka sejak tahun 2002, tujuan MoSex lain adalah untuk “melestarikan dan menyajikan sejarah, evolusi dan signifikansi budaya seksualitas manusia” Terletak di lingkungan yang paling seksi di Manhattan., Museum menjadi kuat setelah delapan tahun, membuktikan bahwa seks menjual.

10. Marikina City Footwear Museum — Manila

Memiliki 3.000 pasang sepatu tetapi tidak ada tempat untuk menyimpannya? Mengapa tidak membuka sebuah museum? Pada tahun 2001, Imelda Marcos, pemilik sepatu kuda paling terkenal di dunia, bukan hanya itu. Satu dasawarsa setelah kembali dari pengasingan ke Filipina, Marcos membuka Museum sepatu Marikina. Sekarang rumah bagi 800 pasang koleksi terkenal Iron Butterfly.

11. James Bond Museum — Keswick, Cumbria, U.K.

Pada tahun 2009 Peter Nelson, seorang pensiunan ahli bedah gigi dan James Bond aficionado, fluoride diperdagangkan untuk martini dan membuka museum pertama di dunia James Bond di Cumbria, Inggris. Nelson memiliki koleksi lengkap props film Bond dan mobil stunt – termasuk konversi Triumph Stag Diamonds Are Forever dan gurita dari Octopussy – untuk membuat fans kagum. Museum ini terletak tepat di belakang Museum Cumberland Pensil, rumah pensil terpanjang di dunia. [*]CPS/GO

source : gokil online.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2009 - Seeingtheworldspot - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template